Dikritik Mourinho, Lampard Tak Peduli
Jose Mourinho

Dikritik Mourinho, Lampard Tak Peduli

42 kali dilihat

BOLAMEDIA – Jose Mourinho melemparkan kritik kepada Frank Lampard saat Chelsea digulung Manchester United 4-0 pada laga perdana Premier League 2019/2020. Saat menjadi Pandit di Sky Sports saat MU vs Chelsea, Mou mengomentari susunan pemain yang diturunkan oleh Lampard.

Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford, Minggu (11/8/2019), Lampard memilih untuk menurunkan skuat muda Chelssa. Tammy Abraham dan Mason Mount merupakan contohnya.

Baca Juga:  Chelsea Berharap Eden Hazard Teken Kontrak Baru

Namun pelatih anyar The Blues – julukan Chelsea – itu tak peduli dengan kritikan yang dilempar oleh mantan pelatih Chelsea itu.

“Saya tak menyeret pemain dari ruang medis, apakah mereka berpengalaman atau tidak,” kata Lampard di ESPN FC.

“Pemain yang kami mainkan hari ini, dan di bangku cadangan, merupakan pemain yang kami miliki. Kami jelas merupakan tim yang lebih baik untuk 45 atau bahkan 60 menit. Tapi, kami melakukan kesalahan individu yang berujung empat gol dari lima tembakan. Itu realitas yang pahit.”

Baca Juga:  Barcelona Siapkan 115 Juta Euro Untuk Rashford

“Saya tak harus mengkhawatirkan apa yang dikatakan orang lain –para pakar– tapi yang jelas adalah skuat adalah skuat yang kami punya dan saya yakin dengan itu,” tambahnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu