Dijk Yakin Adrian Perlihatkan Kualitasnya di Liverpool
Bek Liverpool Virgil van Dijk saat berhadapan dengan Jacob Bruun Larsen (FOTO: Sky Sports)

Dijk Yakin Adrian Perlihatkan Kualitasnya di Liverpool

38 kali dilihat

BOLAMEDIA – Bek Liverpool Virgil van Dijk meyakini Adrian akan memperlihatkan kualitasnya di klub. Adapun Adrian akan melakukan debut penuhnya di The Reds dengan absennya Alisson akibat cedera yang dialami dalam laga sebelumnya.

Pemain berusia 32 tahun itu tiba di Anfield pekan lalu dengan status bebas transfer, menggantikan Simon Mignolet yang sudah pergi. Mantan kiper West Ham ini memiliki peluang untuk membuat dampak yang lebih cepat dari yang diperkirakan di The Reds.

Alisson mengalami cedera betis selama paruh pertama kemenangan Liverpool melawan Norwich. Sedangkan Klopp mengonfirmasi pemain Brasil itu akan absen untuk beberapa minggu ke depan. Pada konteks ini, Van Dijk memiliki kepercayaan penuh pada rekan setim barunya itu.

“Adrian sudah di minggu kedua. Sejak itu, kami telah bekerja hari demi hari. Itu baik baginya bahwa dia langsung bermain. Bukan situasi yang dia harapkan -bahwa dia akan datang setelah Alisson cedera,” kata Van Dijk, seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (14/8/2019).

Baca Juga:  Klopp: Saya Menghormati Kebijakan Transfer Pochettino

“Dia cukup berpengalaman untuk pergi ke sana dan menunjukkan kualitasnya. Dia memiliki banyak kualitas. Dia bermain bertahun-tahun di Liga Premier dan Anda sudah bisa melihat dalam pelatihan betapa bagusnya dia,” ungkap Dijk.

Dijk menambahkan Adrian membutuhkan dukungan dari semua pihak guna memaksimalkan semua potensi yang dimiliki. Tentu ada harapan agar Adrian memberi kontribusi positif bagi Liverpool. “Dia membutuhkan dukungan kita saat kita bertahan bersama. Dia membutuhkan kita dan kita membutuhkannya juga. Dia pasti akan melakukan pekerjaan itu,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu