Dijk Percaya Liverpool Bungkam Barcelona di Leg Kedua
Virgil van Dijk

Dijk Percaya Liverpool Bungkam Barcelona di Leg Kedua

46 kali dilihat

SUKABOLA – Virgil van Dijk mengaku masih percaya Liverpool bisa membalikkan hasil saat The Reds kembali bertemu dengan Barcelona di leg kedua semi final Liga Champions. Keyakinan itu usai tim asuhan Jurgen Klopp dikalahkan oleh raksasa Spanyol dengan skor 3-0 di Nou Camp.

Pemain belakang Belanda itu telah membuat pertahanan yang luar biasa untuk The Reds sepanjang musim. Akan tetapi, ia tidak berdaya untuk menghentikan Lionel Messi, pemain Argentina yang mencetak dua gol dalam penampilan bagus lainnya untuk Barcelona.

Baca Juga:  120 Suporter Juventus Diamankan di Amsterdam

Van Dijk menyesalkan kegagalan timnya untuk mencetak gol tandang.”Skor 3-0 terdengar sangat buruk. Sepertinya kami memiliki kejutan yang tepat. Tetapi kami menciptakan peluang besar melawan mereka dan seharusnya mencetak setidaknya satu (gol),” kata ,” kata Van Dijk, seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (3/5/2019).

“Maka itu akan menjadi perasaan yang sama sekali berbeda dengan apa yang kita miliki sekarang, tetapi kita harus menerimanya seperti itu. Saya tahu akan sangat sulit untuk datang ke Anfield. Kita semua harus percaya. Saya pasti akan percaya. Jadi kita lihat saja nanti,” tambahnya.

Baca Juga:  Ketika Barcelona Hancurkan Peluang Emas Liverpool

Sementara itu, mantan striker Liverpool Luis Suarez mencetak gol pertama pada malam itu. Messi menambahkan dua gol di babak kedua. Gol kedua dicetak melalui tendangan bebas yang mewah untuk menutup pertandingan dan menyegel kemenangan bagi Barcelona.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu