Deretan Pemain Muda yang Mungkin Diorbitkan Lampard untuk Chelsea
sumber: bleacherreport.com

Deretan Pemain Muda yang Mungkin Diorbitkan Lampard untuk Chelsea

35 kali dilihat

BOLAMEDIA -Chelsea resmi menunjuk Frank Lampard sebagai pelatih kepala di musim 2019/2020 ini. Bersama asisten pelatih Jody Morris, Lampard konon siap mengorbitkan pemain-pemain muda sebagai andalan Chelsea. Lalu, kira-kira siapa pemain yang dipercaya oleh salah satu mantan pemain terbaik Chelsea ini?

Ethan Ampadu

Ampadu tercatat berhasil masuk skuad tim nasional Wales di usia yang masih sangat muda, yaitu 20 tahun. Sejak ditransfer Chelsea dari Exeter City pada tahun 2017, Ampadu sempat beberapa kali masuk skuad utama di Chelsea. Dengan talenta yang dimilikinya, Lampard percaya kalau pemain muda ini dapat bermain baik sebagai bek maupun gelandang.

Advertisement

Fikayo Tomori

Lampard tentu sudah menjadi Tomori sebagai salah satu anak kesayangannya karena musim lalu pemain muda ini bermain bersama Lampard di Derby County. Di usia yang masih ke-21 tahun, Tomori menjadi salah satu pemain andalan di timnas Inggris U-21. Bisa dipastikan kalau musim ini Lampard akan memberikan kesempatan bagi Tomori untuk bermain lebih banyak di Chelsea.

Baca Juga:  Cardiff Siap Berikan yang Terbaik untuk Hindari Degradasi

Mason Mount

Mount juga pernah bersinar di bawah asuhan Lampard di Derby County. Kini, dia kembali ke Chelsea bersamaan dengan hadirnya Lampard. Rasanya momen ini menjadi awal kunci kesuksesan Chelsea di bawah asuhan Lampard. Semoga Lampard bisa mengasuh Mount sebaik saat dia berada di Derby County ya.

Tammy Abraham

Bintang  muda ini mungkin kerap dipinjamkan ke klub Inggris lain, tetapi performanya selalu berdampak baik bagi klub. Lihat saja keberhasilan Aston Villa kembali ke Premier League pada musim 2019/2020 besok. Abraham diyakini bisa menjadi pilihan bagi Lampard pasca kehilangan dua pemain andalan Chelsea, yaitu Gonzalo Higuain dan Alvaro Morata.

Baca Juga:  Solskjaer Optimis Bawa MU Duduk di Tiga Besar

Callum Hudson-Odoi

Di usia yang masih 18 tahun, Hudson-Odoi sudah bisa masuk ke skuad utama timnas Inggris. Dengan bakat luar biasa yang dimilikinya, bisa jadi Lampard menjadikan Hudson-Odoi pengganti Eden Hazard yang resmi hijrah ke Real Madrid. Sepertinya bakal seru nih!

Nah, kira-kira kejutan apa yang bakal Lampard bawa untuk Chelsea di musim ini ya? Akankah kepercayaan Lampard pada barisan muda dapat menjadi awal yang baik bagi Chelsea? Kita lihat saja permainan mereka di musim ini ya!

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu