Daniel Maldini, Calon “Penerus” Maldini di AC Milan
sumber: golditacco.it

Daniel Maldini, Calon “Penerus” Maldini di AC Milan

71 kali dilihat

BOLAMEDIA -Setelah Paolo Maldini resmi pensiun dari AC Milan, dia kini duduk di kursi penting manajemen AC Milan. Setelah itu, fans AC Milan menanti-nanti kehadiran penerus Maldini yang mungkin juga akan menjadi legenda seperti ayahnya. Penantian fans pun terjawab karena ada sosok bernama Daniel Maldini yang belakangan mencuri perhatian.

Awal Mula “Dinasti” Maldini di AC Milan

“Dinasti” Maldini di AC Milan sudah terlebih dahulu diawali oleh Cesare Maldini yang dulu bermain di posisi sebagai bek. Bertahun-tahun berikutnya, muncullah Paolo Maldini yang juga ada di posisi sama. Paolo Maldini bahkan tumbuh menjadi pesepak bola yang sangat disegani hingga sekarang. Bahkan, nomor punggung 3 miliknya belum pernah lagi dipakai pemain lain.

Setelah itu, muncul anak Christian Maldini. Hanya saja, kakak dari Daniel Maldini ini kurang bersinar seperti kakek dan ayahnya. Dia gagal mendapat tempat di skuad utama AC Milan dan hanya mampu bermain untuk Serie C Fano. Kini, Daniel Maldini hadir ibarat ingin menerukan “dinasti” Maldini di AC Milan. Seberapa besar peluangnya?

Beda dari Sang Ayah, Daniel Maldini Memilih Menjadi Gelandang Serang

Kalau Paolo Maldini dikenal sebagai bek handal, baik di AC Milan maupun di tim nasional Italia, maka Daniel Maldini memilih posisi gelandang serang. Dia punya kekuatan menyerang yang cukup baik. Bahkan, naluri mencetak gol Daniel Maldini dianggap lebih tinggi dari ayahnya.

Baca Juga:  Gattuso Inginkan Kemenangan Pada Laga Lawan Lazio

Permainan Daniel Maldini di AC Milan Primavera juga tergolong apik. Dia mencetak sembilan gol bagi klubnya selama 23 pertandingan. Sebuah capaian yang cukup baik untuk ukuran gelandang serang bukan?

Daniel Maldini Berpotensi Menjadi Pemain Utama di AC Milan Kelak

Dengan permainan menawan selama di Primavera, tidak salah rasanya kalau kemudian Marco Giampaolo membawa serta Daniel Maldini ke skuad utama AC Milan untuk ikut tur pramusim. Ini adalah saaat yang tepat bagi Daniel Maldini untuk membuka kesempatan bisa naik ke tim senior.

Baca Juga:  Napoli Vs Genoa, Laga Tanpa Pemain Pilar

Dengan usianya yang masih cukup muda, Daniel Maldini kemungkinan akan dipinjamkan dahulu ke klub lain. Bagaimana pun juga, dia butuh banyak latihan dan pengalaman sebelum benar-benar bisa menjadi bagian dari AC Milan. Banyak orang memprediksi Daniel Maldini kelak akan menjadi penerus “dinasti” Maldini.

Jalan ke skuad AC Milan mungkin masih jauh bagi Daniel Maldini. Namun, jika di tur pramusim ini dia bisa bermain baik, bukan tidak mungkin namanya akan dicatat sebagai pemain dengan potensi terbaik.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu