Dani Alves Berpeluang Gabung Manchester City
sumber: en.as.com

Dani Alves Berpeluang Gabung Manchester City

31 kali dilihat

BOLAMEDIA – Dani Alves memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain. Namun hingga saat ini, belum jelas ke mana sang pemain akan berlabuh musim depan. Status Alves saat ini adalah free transfer. Dirumorkan mantan pemain Barcelona itu akan bergabung Manchester City.

Meski sudah berusia uzur, Alves masih mampu tampil kompetitif. Bahkan ia baru saja membawa Brasil menjuarai Copa America 2019, yang menjadi trofi ke-40 sepanjang karirnya.

Baca Juga:  Bintang Muda Lyon Akan Pecahkan Rekor Transfer Man City

Dilansir dari Mirror, Globoesporte menyebut jika Manchester City dikabarkan berminat untuk memakai jasa bek veteran asal Brasil ini. Tawaran ini datang karena hubungan baik Alves dengan pelatih Man City, Pep Guardiola, yang pernah bekerja sama ketika masih berseragam Barcelona.

Advertisement

Minat City untuk merekrut Alves kabarnya sudah dimulai sejak musim lalu. Namun sayang, Alves memutuskan untuk hijrah ke PSG ketimbang berlabuh ke klub Premier League itu.

Baca Juga:  Walaupun Merugi, Zidane Tetap Ingin Jual Bale

Jika saja transfer ini terjadi, maka Alves bisa menjadi pesaing Kyle Walker di pos bek kanan. Sedangkan Danilo dikabarkan akan meninggalkan Etihad Stadium pada jendela transfer musim panas ini.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu