Dalrymple Resmi Pensiun dari Wolves
FOTO: Laurie Dalrymple (AMA-Sam Bagnall)

Dalrymple Resmi Pensiun dari Wolves

61 kali dilihat

BOLAMEDIA – Direktur pelaksana Wolves Laurie Dalrymple memutuskan mengundurkan diri usai kontraknya dengan klub berakhir. Terdengar kabar, keputusan pengunduran diri itu terjadi secara bertahap dan Chairman Jeff Shi ditengarai menjadi penyebab keputusan tersebut.

Mengutip Sky Sports, Selasa (16/7/2019), Dalrymple awalnya bergabung dengan klub sebagai kepala urusan komersial dan akhirnya pergi setelah empat setengah tahun berada di Molineux. Tiga dari tahun-tahun itu berada di posisinya saat ini, di mana ia ditugaskan mengawasi semua staf administrasi komersial, stadion dan non-sepak bola di klub.

Dalrymple tidak akan segera diganti tetapi sebaliknya Shi akan mengambil beberapa tanggung jawab utama posisi direktur pelaksana. “Dengan tim manajemen yang kuat yang kami miliki di Wolves, kami akan terus mendorong maju dan turun lapangan,” kata Shi, di situs resmi klub.

“Kami memiliki strategi yang sangat jelas untuk semua area klub, dan kami sangat menantikan tantangan baru yang akan dibawa musim ini. Klub ingin mencatatkan penghargaannya kepada Laurie atas kontribusinya selama waktunya di Wolves,” tutup pernyataan tersebut.

Baca Juga:  Presiden Lyon: Klub Tak Sanggup Bayar Mourinho

Sementara itu, Wolves berhasil mendaratkan gelandang bertahan Belgia Leander Dendoncker dengan kontrak permanen, setelah satu musim dipinjamkan dari Anderlecht. Ada kewajiban bagi klub untuk membeli pemain berusia 24 tahun itu dalam klausul kontrak peminjaman. Hal itu ketika ia tiba di Molineux dari klub Belgia pada Agustus 2018.

Pemain Belgia ini mencetak dua gol dalam 19 penampilan di papan atas untuk Nuno Espirito Santo pada 2018/19. Ia membantu klub mencapai finis di urutan ketujuh dan kualifikasi Liga Eropa di musim pertama mereka di Liga Premier. Dia juga tampil di setiap putaran run bar Piala FA mereka, saat Wolves mencapai semi-final kompetisi.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu