Coutinho: Anda Tak Pernah Tahu yang Terjadi di Masa Depan
Philippe Coutinho (AP/ALberto Saiz)

Coutinho: Anda Tak Pernah Tahu yang Terjadi di Masa Depan

79 kali dilihat

Philippe Countinho mengakui masa depannya mungkin masih jauh dari Barcelona setelah menjadi bintang dan mencetak gol dalam kemenangan 5-1 atas Lyon di babak 16 besar Liga Champions. Rabu (14/3). Coutinho menggandakan keunggulan Barcelona setelah Lionel Messi membuka skor di Camp Nou saat Barca mengunci tiket ke perempat final Liga Champions.

Playmaker asal Brazil itu menyelesaikan langkah apik yang melibatkan rekan senegaranya Arthur dan mantan rekan setimnya di Liverpool Luis Suarez tepat setelah pertandingan berjalan setengah jam. Dua gol Messi dan gol-gol dari Gerard Pique dan pemain pengganti Ousmane Dembele membuat Barca meraih kemenangan yang gemilang.

Baca Juga:  Umtiti: Saya Senang Griezmann ke Barcelona

Coutinho telah berjuang mempertahankan konsistensi permainannya sejak didatangkan dari Liverpool dengan nilai transfer € 142 juta pada Januari tahun lalu. Buruknya performa Countinho membuat masa depannya di Barcelona menjadi spekulasi dan dikabarkan akan kembali ke Liga Premier.

Pemain internasional Brasil itu mengakui bahwa penampilannya masih di bawah harapannya sendiri, ketika ia menolak untuk mengesampingkan kepergiannya dari La Liga. “Dalam beberapa minggu terakhir, bahkan berbulan-bulan, saya belum bermain bagus tapi saya masih ingin meningkatkannya,” kata Coutinho.

Baca Juga:  Fans Real Madrid Desak Florentino Perez Mundur

“Saya datang ke Barcelona untuk memberikan yang terbaik. Saya hidup untuk saat ini. Anda tidak pernah tahu masa depan. Saya senang dengan penampilan saya hari ini.” Coutinho telah mencetak sembilan gol di semua kompetisi musim ini – empat di antaranya di La Liga.

Bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Sembunyikan menu