Conte: Lukaku Penandatanganan Penting untuk Inter Milan
FOTO: Romelu Lukaku (Skysports)

Conte: Lukaku Penandatanganan Penting untuk Inter Milan

51 kali dilihat

BOLAMEDIA – Antonio Conte mengatakan penting bagi Inter Milan untuk merekrut Romelu Lukaku dari Manchester United di musim panas ini. Karenanya, tim Serie A ini tidak main-main melakukan proses pembelian dengan menawarkan 63 juta poundsterling untuk pemain depan Belgia itu.

“Anda tahu betul bahwa saya menyukai pemain ini (Lukaku), juga di masa lalu ketika saya menjadi pelatih Chelsea dan saya mencoba membawanya. Tetapi saya ulangi hari ini Lukaku adalah pemain Manchester United. Saya sangat menghormati MU,” kata Conte, seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (21/7/2019).

Baca Juga:  Emery Pertahankan Eddie Nketia di Arsenal

Menurutnya Lukaku memiliki kemampuan yang hebat dalam bermain sepak bola. Kedatangannya diharapkan memberi dampak positif terhadap peningkatan skuad Inter Milan saat berburu gelar di musim berikutnya. Meski demikian, masih banyak tantangan yang menghadang untuk mendaratkan Lukaku.

“Saya menganggapnya pemain penting bagi kami untuk memiliki peningkatan yang baik. Kami tahu situasi kami yang mana. Kami akan melihat apa yang terjadi,” ucap Conte.

Baca Juga:  Ryan Kent Diambang Pintu Keluar Liverpool

Lukaku kini sedang dalam tur pramusim Mancheser United di Asia. Sementara Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan Lukaku tidak akan bermain melawan Inter Milan dalam pertandingan Piala Champions Internasional mereka pada Sabtu wakty setempat karena cedera.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu