Charlie Daniels Absen Bela Bournemouth Usai Operasi
Sumber: Getty Images

Charlie Daniels Absen Bela Bournemouth Usai Operasi

68 kali dilihat
SUKABOLA – Manajemen Bournemouth memberikan konfirmasi bahwa Charlie Daniels menjalani operasi setelah mengalami cedera lutut pada pekan lalu dan akan kehilangan untuk tampil di awal musim depan. Bek 32 tahun itu mengalami cedera di lutut kirinya saat sesi latihan dan membutuhkan operasi untuk menstabilkan patela.
Daniels telah membuat 24 penampilan untuk The Cherries di musim ini, tetapi akan membutuhkan musim panas dan awal musim baru untuk dirinya bisa pulih. Bos Bournemouth Eddie Howe menyayangkan salah satu pemainnya harus mengalami cedera.
“Charlie mengalami cedera yang sangat buruk sehubungan dengan tempurung lututnya. Dia telah dioperasi dan akan keluar untuk beberapa waktu,” kata Howe, seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (10/4/2019).
Di sisi lain, bos Bournemouth Eddie Howe mengatakan The Cherries akan mulai membangun fasilitas kelas satu dalam waktu dekat. Biaya yang dikeluarkan diestimasikan tidak sedikit karena memakan jutaan poundsterling. Fasilitas ini diharapkan bisa meningkatkan performa klub di masa mendatang, terutama mempermudah perburuan gelar.
Fasilitas baru milik Bournemouth itu merupakan kompleks yang menampilkan 10 pitch ukuran penuh dan tiga pitch junior. Selain itu, dilengkapi dengan permukaan bermain buatan dalam dan luar ruangan. Ini juga akan terdiri dari teater konferensi pers, ruang administrasi dan kebugaran medis canggih, ilmu olahraga, dan fasilitas rehabilitasi.
“Itu adalah berita yang brilian. Ini memberi semua orang di klub sepak bola tumpangan besar. Ini adalah sesuatu yang telah kami bicarakan sejak lama -kebutuhan yang mendesak untuk terus memajukan klub. Untuk menjaga perasaan perkembangan baik secara internal maupun eksternal,” kata Howe.
“Pemilik kami Maxim (Demin) dan dewan direksi telah melakukan dengan sangat baik dalam pemikiran ke depan mereka. Tempat latihan adalah fondasi dari klub sepak bola mana pun, di situ lah pekerjaan terjadi. Di sini lah semua yang Anda lakukan sehari-hari untuk mendapatkan hasil datang bersamaan,” tambahnya.

Bagikan artikel ini
Baca Juga:  Pochettino: Bodoh Jika Saya Tetap Tinggal di Tottenham
Sembunyikan menu