Cara Bruce Dapatkan ‘Hati’ Para Penggemar Newcastle
FOTO: Steve Bruce (Skysports)

Cara Bruce Dapatkan ‘Hati’ Para Penggemar Newcastle

50 kali dilihat

BOLAMEDIA – Penggemar Newcastle telah turun ke jalan-jalan di pusat kota untuk memprotes pemilik Mike Ashley setelah penunjukan Steve Bruce di awal pekan ini. Pemain berusia 58 tahun itu mengaku memahami permusuhan yang tengah terjadi setelah kepergian Rafa Benitez dari klub.

Meski demikian, Bruce meyakinkan para pendukung bahwa ia pada dasarnya termasuk penggemar Newcastle, sama seperti mereka. “Siapa pun yang akan memakai sepatu Rafa akan merasa sulit. Kita semua tidak bisa menjadi pemenang Liga Premier dan Liga Champions,” katanya, seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (21/7/2019).

Baca Juga:  Steve Bruce: Sean Longstaff Tidak Dijual

“Saya tahu itu akan sulit karena betapa populernya dia dengan semua orang yang bersangkutan. Saya berharap dalam beberapa bulan mendatang saya masih bisa mencoba dan membuat klub terus maju. Serta mengikuti apa yang telah ia lakukan dalam beberapa tahun terakhir khususnya,” ucap Bruce.

“Menjadi pemain papan tengah di Liga Premier telah hebat dan itu terserah saya untuk melanjutkan dengan cara itu. Saya langsung tahu, begitu saya mendapat telepon, saya seperti anak kecil di toko yang manis lagi. Tidak sering Anda mendapatkannya di usia saya,” tukasnya.

Baca Juga:  Newcastle Harus Mampu Bungkam Southampton untuk Amankan Premier League

“Untuk mengelola klub sepak bola hebat ini dengan sejarahnya, tradisi dan pendukungnya, saya menjadi salah satu dari mereka. Jika saya tidak memiliki peluang dalam sepak bola, maka saya akan tetap berada di Gallowgate di belakang gawang seperti yang lainnya,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu