Bruce: Sulit Ikuti Jejak Benitez di Newcastle
FOTO: Steve Bruce (Skysports)

Bruce: Sulit Ikuti Jejak Benitez di Newcastle

33 kali dilihat

BOLAMEDIA – Kepala Pelatih Newcastle Steve Bruce meyakini sulit untuk mengikuti jejak Rafa Benitez di klub. Akan tetapi, ia berharap, para pendukung memberinya kesempatan untuk menggapai keberhasilan atau kesuksesan seperti yang sudah dicapai oleh Benitez.

Bruce meninggalkan Sheffield pada Juli untuk mengambil alih di St James Park dengan kontrak tiga tahun. Meski ia mengetahui Benitez sangat populer di mata para penggemar Newcastle, namun Bruce berharap para penggembar bisa memberinya waktu untuk membuktikan diri.

“Siapa pun yang berdiri di sini memiliki tempat yang sulit untuk diisi dan Rafa sangat populer di kalangan pendukung. Yang saya katakan kepada para pendukung adalah, ‘lihat, beri saya kesempatan. Nilai saya dengan apa yang Anda lihat’. Mereka sangat setia dan itu yang membuat klub ini hebat,” kata Bruce, seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (8/8/2019).

“Mereka menghasilkan ribuan minggu dan ribuan di minggu ini. Saya harap saya bisa memberi mereka sesuatu untuk diteriaki. Dan saya berharap mereka menikmati menonton pemain baru karena kami telah membawa dua atau tiga pemain yang sangat-sangat bagus,” tukasnya.

Baca Juga:  Craig Bellamy Resmi Jadi Staf Pelatih di Anderlecht

“Kami berharap kami belum selesai dan kemudian saya berharap mereka menilai saya selama periode waktu yang jelas diminta manajer mana pun,” tukasnya.

Bruce dibesarkan di Tyneside. Meskipun menolak kesempatan untuk mengelola Newcastle di masa lalu, namun ia mengakui bahwa dia tidak bisa menolak tawaran kali ini. “Ini sedikit nyata ketika Anda melihat stadion. Masih sangat sulit dipercaya bahwa saya berdiri di sini sebagai manajer klub hebat ini,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu