Bruce: Saya Siap Menangkan Hati Penggemar Newcastle
FOTO: Steve Bruce (Skysports)

Bruce: Saya Siap Menangkan Hati Penggemar Newcastle

48 kali dilihat

BOLAMEDIA – Steve Bruce bersikeras dia bukan bos ‘dinosaurus’ seperti yang dialamatkan kepadanya usai dipercaya sebagai Manajer Newcastle United. Bahkan, Bruce yakin bisa memenangkan hati para penggemar klub yang tidak puas dengan keberadannya usai menggantikan Rafa Benitez.

Penunjukan Bruce mendapat reaksi negatif dari para penggemar Newcastle United. Padahal, dia telah mengelola lebih dari 900 pertandingan di 10 klub selama 20 tahun. Karenanya Bruce terluka hatinya ketika dicap kuno oleh para kritikus. “Saya harus memenangkan dukungan dan tantangan untuk mendapatkan piala bersama tim saya di sini,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia menyayangkan kritikus melabeli dirinya sebagai dinosaurus atau sekolah tua. “Saya diberi label dengan dinosaurus. Setelah melakukan pekerjaan itu begitu lama lalu kamu dilabeli dengan sekolah tua atau dinosaurus. Tidak ada yang salah dengan sekolah tua. Tetapi tentu saja saya merangkul seluruh yang telah terjadi,” ucapnya.

Mengutip Mirror, Rabu (31/7/2019), Bruce sempat diboikot oleh para penggemar. Namun, ia yakin lambat laun para penggemar akan mendukungnya. “Saya melihat demo tempo hari dengan 12 orang didalamnya. Saya yakin, pertandingan pertama, mereka akan berada di belakang kami,” tukasnya.

Baca Juga:  Sarri Ancam Berhenti dari Chelsea, Ada Apa?

“Saya tahu saya bukan secangkir teh bagi semua orang. Tetapi saya telah melakukan dengan baik 20 tahun terakhir dan pengalaman saya akan menjadi penting. Saya bisa menolaknya dan tidak mencobanya,” ungkap Bruce.

Bruce sekarang menjadi bos bagi saingan-saingan pahitnya di Birmingham, Sheffield, dan North East. “Ayah saya dulu sering berkata saya gila. Itu hanya cara kerjanya. Saya telah bekerja di tiga kota untuk klub saingan. Betapa beruntungnya saya terlibat setelah 20 tahun dan masih berjalan,” tuturnya.

Baca Juga:  Lyon Tidak Inginkan Laurent Blanc

“Kali ini saya tidak bisa menolak Newcastle. Itu akan pulang. Newcastle tidak pernah meninggalkanmu. Jika hasilnya sesuai dengan keinginan Anda dan hasilnya positif, semuanya baik-baik saja. Ketika Anda menentangnya, Anda membutuhkan dukungan itu. Penggemar Newcastle akan ada di sana dan bersorak ketika musim dimulai,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu