Bos Gladbach: Ini Keputusan Terberat Sepanjang Karier

Bos Gladbach: Ini Keputusan Terberat Sepanjang Karier

101 kali dilihat

SUKABOLA -Dieter Hecking dipastikan akan meninggalkan posisinya sebagai kepala pelatih di Borussia Park. Kepastian itu didapat setelah Borussia Mönchengladbach  mengumumkan pelatih klub Jerman itu akan mundur pada musim panas nanti.

Pengumuman itu disampaikan Direktur Olah Raga Borussia Mönchengladbach, Max Eberl, dalam konferensi pers pada Rabu, 3 April ini. Sebelumnya sang pelatih disebutkan akan memperpanjang kontrak sampai 2020. Namun, dengan keadaan Gladbach di kompetisi Bundesliga saat ini, Hecking diputuskan untuk meninggalkan posisinya.

Max Eberl mengakui bahwa keputusan soal Hecking merupakan hal tersulit sepanjang kariernya. “Itu adalah salah satu keputusan terberat dalam karir manajerial saya untuk berhenti bekerja dengan Dieter Hecking sejak musim panas. Saya telah membuat keputusan ini sebagai direktur olahraga. Keputusan itu bersifat strategis dan tidak ada hubungannya dengan situasi aktual,” Eberl mengatakan kepada wartawan dengan merujuk pada performa Gladbach yang buruk baru-baru ini.

“Saya memberi tahu Dieter tentang keputusan saya kemarin dalam percakapan pribadi. Dieter adalah orang yang hebat. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapai sesuatu yang besar bersama-sama di sisa pertandingan,” tambah Eberl.

Baca Juga:  Jonas Hofmann Teken Kontrak Baru di Gladbach

“Saya jelas sangat kecewa. Tetapi jika direktur olahraga seperti Max percaya bahwa lebih baik bagi klub untuk bekerja dengan pelatih lain di masa depan, begitulah adanya. Itu haknya, dan saya menerimanya, tentu saja,” Hecking berkata.

Ia menambahkan, “Saya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan tim, dan saya melatih di sini dengan hati dan jiwa. Kami akan memberikan segalanya bersama sehingga kami dapat merayakan kesuksesan besar di akhir musim.”

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu