Bos Celtic: Tidak Ada Lagi Pemain Kunci yang Dijual
FOTO: Neil Lennon (skysports)

Bos Celtic: Tidak Ada Lagi Pemain Kunci yang Dijual

34 kali dilihat

BOLAMEDIA – Bos Celtic Neil Lennon tidak akan menerima tawaran lagi bagi klub lain yang berencana membeli pemain kunci klub. Hal itu Lennon tegaskan setelah ada laporan bahwa James Forrest menarik minat dari Zenit St Petersburg. Adapun Lennon akan mempertahankan pemain kunci karena berkaitan dengan kekuatan pasukan.

Laporan itu mengatakan klub Rusia berencana memberikan tawaran sebesar 12 juta poudsterling untuk Forrest. Sedangkan Zenit dapat merekrut pemain baru hingga 6 September, ketika jendela transfer mereka resmi ditutup. Celtic juga menolak pendekatan untuk Callum McGregor setelah menjual Kieran Tierney ke Arsenal seharga 25 juta poundsterling pada pekan lalu.

Baca Juga:  Manchester United Pantau Pemain Brasil, Everton Soares

Sedangkan Lennon bersikeras tidak akan ada lagi keberangkatan besar atau penjualan untuk pemain kunci. “Dia (Forrest) adalah satu lagi yang kita tidak ingin pergi. Seorang pemain besar, dan pencetak gol besar. Dia sudah lama berada di sini. Dia terikat kontrak,” kata Lennon, seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (14/8/2019).

“Tidak ada konfirmasi mengenai (minat Zenit) itu, itu hanya spekulasi, tetapi itu tidak mengejutkan saya. Namun, dari sudut pandang saya, kami menginginkan James di sini dan ia juga senang di sini. Sangat penting untuk mempertahankan pemain Anda yang lebih baik, karena kami telah menjual satu sehingga kami tidak ingin menjual lagi,” tukasnya.

Baca Juga:  Sarri: Musim Chelsea Tidak Ditentukan oleh Kualifikasi Liga Champions

“Kami mencari (pemain baru) untuk menambah ke skuad daripada menjual lagi pemain penting kami. Dan James jelas jatuh ke dalam hal kategori itu,” tambah Lennon.

Lebih lanjut, Lennon menegaskan, juara Skotlandia itu akan memiliki tiga pemain di skuad mereka untuk kualifikasi Liga Champions saat melawan Cluj. Sedangkan Mikey Johnston dan Hatem Abd Elhamed telah berupaya bugar dari cedera paha. “Semua orang benar-benar fit. Hatem akan kembali ke skuad sekarang dan Jozo jelas dari akhir pekan,” pungkas Lennon.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu