Bidik Lovren, Roma Bahas Kesepakatan dengan Liverpool
Dejan Lovren (FOTO: Sky Sports)

Bidik Lovren, Roma Bahas Kesepakatan dengan Liverpool

33 kali dilihat

BOLAMEDIA – Roma sedang dalam pembicaraan dengan Liverpool mengenai kesepakatan untuk merekrut bek The Reds, Dejan Lovren. Adapun mantan pemain Southampton itu tertinggal di belakang Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Joe Gomez dalam urutan kekuasaan di Anfield.

Mengutip Sky Sports, Rabu (13/8/2019), Lovren akan diizinkan meninggalkan klub untuk sepak bola tim utama di tempat lain selama kesepakatan itu tepat untuk semua pihak. Ketentuan pribadi tidak diharapkan menjadi masalah. Roma sekarang sedang bernegosiasi dengan Liverpool untuk bayaran pemain berusia 30 tahun itu.

Baca Juga:  Preview: Wolves vs Man Utd: Raul Jimenez Starter

Pihak Italia ingin menandatangani bek tengah sebelum musim domestik dimulai di Italia akhir pekan ini, dengan Roma bermain Genoa di kandang pada Sabtu waktu setempat. Awal musim panas ini, mereka tertarik pada pemain Tottenham, Toby Alderweireld. Tetapi tidak akan cocok dengan klausul rilis 25 juta poundsterling dalam kontraknya.

Di sisi lain, Jurgen Klopp mendesak Liverpool untuk tetap ngotot ketika mereka berusaha membangun kembali kesuksesan di Liga Champions pada musim lalu. Kala itu, The Reds mengalahkan Tottenham dan akhirnya meraih mahkota Eropa pada Juni. Tapi secara bersamaan mereka sekali lagi kehilangan kejayaan di Liga Premier.

Baca Juga:  Rio Ferdinand Sarankan MU Hadirkan Gareth Bale dan Jadon Sancho

Kini, pasukan Klopp memulai kampanye domestik baru dengan cara yang positif. Ini karena mereka ngotot ingin memenangkan gelar untuk pertama kalinya sejak 1990. Keinginan besar meraih trofi Premier League musim ini setelah mereka mengalahkan Norwich 4-1 di Anfield pada Jumat malam.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu