Berhasil Bungkam MU, Silva: Everton Tetap Harus Membuktikan Dirinya
Bos Everton Marco Silva berhadapan dengan petugas pertandingan di St James Park (FOTO: Sky Sports)

Berhasil Bungkam MU, Silva: Everton Tetap Harus Membuktikan Dirinya

75 kali dilihat

SUKABOLA – Marco Silva mengatakan Everton adalah tim yang lebih baik dari menit pertama hingga terakhir ketika mereka mengalahkan Manchester United dengan skor 4-0. Akan tetapi, Silva menegaskan bahwa The Toffees harus terus membuktikan diri.

Gol dari Richarlison, Gylfi Sigurdsson, Lucas Digne, dan Theo Walcott menyegel kemenangan Everton di Goodison Park saat mereka naik ke posisi ketujuh. Kemenangan itu juga meningkatkan peluang Everton untuk mengamankan tempat di Liga Eropa. Sedangkan bagi MU, kekalahan itu merupakan yang keenam kalinya dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Silva yakin timnya telah mengalahkan tim Ole Gunnar Solskjaer secara keseluruhan. “Saya senang dengan cara kami bermain sore itu ketika berada di rumah. Penting untuk mengingatkan Anda apa yang kami lakukan dalam empat pertandingan kandang terakhir. Kami sedang dalam pelarian yang fantastis,” katanya, seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (22/4/2019).

“Tentu saja, penampilan terakhir kami jauh dari rumah (kekalahan 2-0 di Fulham) tidak cukup baik bagi kami. Kami tahu kami harus menunjukkan sesuatu yang berbeda dan kami melakukan itu. Bermain bagus, benar-benar layak mendapat tiga poin,” ucapnya.

Baca Juga:  Indahnya Persahabatan Pemain Bola di Luar Lapangan

“Saya pikir kami adalah tim terbaik di lapangan dari menit pertama hingga terakhir. Kami menciptakan peluang, mencetak empat gol bagus, dan dan clean sheet lagi sangat penting bagi kami. Kami terus berjuang untuk apa yang kami inginkan,” tambahnya.

Everton kini telah mengalahkan tiga tim dari enam besar dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka, tanpa kebobolan gol. “Kami selalu bekerja dengan cara yang sama. Sebelum Chelsea, kami 26 pertandingan tanpa kemenangan melawan enam besar,” tuturnya.

Baca Juga:  Musim Depan, Pochettino Harap Eriksen Tetap di Tottenham

“Saya sudah mengatakan kepada para pemain sejak hari pertama bahwa kami akan mengubahnya, dan kami mengubahnya. Sekarang kami bermain dengan kualitas tinggi di rumah, menikmatinya dan penting juga untuk melihat penggemar kami menikmatinya,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu