Bereskan Catatan Buruk, Herrera: Ole Orang yang Tepat
Ole Gunnar Solskjaer saat bersama dengan Sir Alex Ferguson (FOTO: Reuters)

Bereskan Catatan Buruk, Herrera: Ole Orang yang Tepat

59 kali dilihat

SUKABOLA – Ander Herrera meyakini manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memiliki pekerjaan sangat berat di depan, terutama membereskan catatan buruk di musim ini. Akan tetapi, ia menegaskan, pelatih asal Norwegia itu adalah orang yang tepat untuk membawa kesuksesan dan menyelesaikan sejumlah pekerjaan berat tersebut.

MU telah mengakhiri masa kampanyenya di Premier League dengan akhir yang buruk. Si Setan Merah secara mengejutkan kalah 2-0 dari Cardiff yang notabennya merupakan tim yang sudah terdegradasi. Kekalahan itu membuat pasukan Ole berada di urutan keenam Premier League atau berselisih 32 poin di belakang tetangga mereka, Manchester City.

Baca Juga:  Pogba: Saya Tetap Berikan Segalanya untuk MU

Namun Herrera, yang akan meninggalkan Old Trafford ketika kontraknya berakhir pada musim panas, memohon kepada penggemar klub untuk mempertahankan kesabaran dan kepercayaan terhadap Solskjaer. Menurutnya di kondisi sekarang ini MU membutuhkan waktu, kepercayaan diri, dan dukungan

“Saya benar-benar percaya pada Ole. Saya benar-benar percaya pada Michael (Carrick), Kieran (McKenna), Mick Phelan, dalam Demps (Mark Dempsey). Tetapi saya pikir ada pekerjaan berat di depan. Itu lah pendapat saya sebagai penggemar dan sebagai seseorang yang mengenal klub saat ini,” kata Herrera, seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa (14/5/2019).

Baca Juga:  Boyong Rodri dari Atletico Madrid, Manchester City Bayar 65 Juta Poundsterling

“Para penggemar ini adalah yang terbaik, mereka luar biasa, tetapi mereka membutuhkan waktu. Mereka membutuhkan waktu karena ini tidak akan terjadi sejak hari pertama. Klub akan membutuhkan waktu, kepercayaan diri, dan dukungan. Saya yakin mereka akan memberikannya tetapi satu-satunya yang saya minta adalah waktu karena ini tidak mudah,” tuturnya.

“(Tapi) orang yang tepat ada di belakang kemudi. Dia (Ole Gunnar Solskjaer) orang yang tepat,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu