Berbatov: Lukaku Harus Tetap Tinggal di Manchester United
Romelu Lukaku (FOTO: Sky Sports)

Berbatov: Lukaku Harus Tetap Tinggal di Manchester United

48 kali dilihat

BOLAMEDIA – Mantan pemain Manchester United Dimitar Berbatov menilai Romelu Lukaku akan berkembang jika dia tetap di Old Trafford di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Tidak dipungkiri, pemain berusia 26 tahun itu santer dikaitkan dengan kepindahannya ke klub Serie A, Inter Milan, di musim panas ini.

Bahkan, klub Italia itu dilaporkan menawarkan 63 juta poundsterling untuk penyerang Belgia itu. Namun sayangnya, Manchester United tetap bertahan dengan pendiriannya yakni di atas harga 75 juta poundsterling yang mereka bayarkan untuk Lukaku dua tahun lalu.

Baca Juga:  Barcelona Pantau Situasi Antoine Griezmann

Terlepas dari itu, Berbatov tidak ragu Lukaku akan berkembang jika dia tetap berada di bawah bimbingan Solskjaer. Termasuk dengan adanya dukungan yang lebih baik dari rekan setimnya. “Saya pikir dia (Romelu Lukaku) harus tinggal. Saya menyukainya dan saya tidak setuju dengan semua kritik yang didapatnya,” kata Berbatov.

“Dia memiliki beberapa bidang yang perlu dia kerjakan, seperti setiap pemain, tetapi rekan satu timnya perlu membantunya juga. Sebagai contoh, jika saya seorang pemain lini tengah, dan saya bermain dengannya, saya harus tahu bagaimana memberikan bola kepadanya,” tukas Berbatov, seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (21/7/2019).

Baca Juga:  Zidane: Saya Kenal dan Suka Paul Pogba

Ia menambahkan Solskjaer adalah pelatih yang baik untuk Lukaku. “Saya pikir Ole Gunnar Solskjaer adalah pelatih yang baik untuknya. Karena jika (Romelu) Lukaku perlu meminta sesuatu kepada pelatih, dia bisa bertanya kepadanya. “Ole Gunnar Solskjaer adalah striker hebat jadi jika Anda membutuhkan saran striker, Anda harus pergi kepadanya,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu