Benitez Hengkang, Nolan: Penggemar Tidak Bisa Salahkan Mike Ashley
Mike Ashley (FOTO: Sky Sports)

Benitez Hengkang, Nolan: Penggemar Tidak Bisa Salahkan Mike Ashley

29 kali dilihat

BOLAMEDIA – Mantan gelandang Newcastle Kevin Nolan telah membela pemilik klub Mike Ashley terkait kepergian Rafael Benitez. Dirinya mengklaim Ashley mengetahui apa yang akan dilakukan. Hal itu ia pahami ketika ia pertama kali bergabung dengan klub.

Benitez meninggalkan Newcastle bulan lalu di akhir kontraknya. Kondisi itu terjadi setelah kedua belah pihak tidak dapat mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak tiga tahun di St James ‘Park. Kepergian Benitez memicu protes baru dari penggemar Newcastle kepada Ashley dan kurangnya investasi dalam skuad.

Baca Juga:  Solskjaer: Saya Berharap Pogba Bertahan di MU

Namun, Nolan percaya Ashley telah melakukan semua yang dia bisa untuk memajukan klub. “Kamu tidak bisa menyalahkan Mike. Saya merasa untuk para penggemar, dan saya juga merasakan untuk Mike,” kata Nolan kepada talkSPORT, seperti dikutip dari Sky Sports, Sabtu (6/7/2019).

Advertisement

“Ini gila karena menjadi pemain dan mengenal Mike serta juga dekat dengan para penggemar. Saya merasa terkoyak karena saya tahu persis betapa sulitnya dia berusaha memberikan kepada para penggemar Newcastle apa yang mereka inginkan,” tukasnya.

Baca Juga:  Vertonghen Absen Bela Spurs di Final Liga Champions?

“Ketika dia pertama kali pergi, dia memiliki niat besar untuk mengembalikan Newcastle ke peta. Dan jelas dia kehilangan itu sekarang serta dia ingin menjualnya. Dia ingin keluar. Tapi dia masih bisa membiayai klub dan memastikan semuanya berjalan lancar. Anda naik ke sana dan itu klub yang fantastis. Dan apa yang dia lakukan di lapangan sangat fantastis,” tukasnya.

“Para penggemar menginginkan penjualan. Mike ingin penjualan dan ketika itu terjadi, semua orang akan senang -Mike juga,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu