Barcelona Incar Pemain Muda Terbaik Asal Jepang
Pemain muda asal Jepang, Hiroki Abe (FOTO: Getty Images)

Barcelona Incar Pemain Muda Terbaik Asal Jepang

25 kali dilihat

BOLAMEDIA – Setelah gagal membawa kembali Takefusa Kubo ke Camp Nou, Barcelona dikabarkan tengah membidik pemain muda terbaik asal Jepang, Hiroki Abe. Rumor tersebut dikabarkan oleh SPORT. Saat ini Abe masih terikat kontrak bersama klub Jepang, Kashima Antlers.

Abe masih terikat kontrak bersama Antlers hingga Januari 2020. Blaugrana – julukan Barcelona – disebut-sebut siap menebus sang pemain dan akan ditempatkan di tim Barcelona B.

Baca Juga:  Inter Terima Penawaran Matteo Kovacic

Bahkan Abe kabarnya sudah mengucapkan salah perpisahan dengan Kashima Antlers. Kepindahannya ke Barcelona pun diprediksi tinggal menunggu waktu.

Advertisement

Selama berseragam Kashima Antlers, Abe sudah tampil sebanyak 79 kali dan mencetak 10 gol. Di musim lalu, ia menyabet gelar Pemain Muda Terbaik J-League. Selain itu, Abe juga sudah bergabung dengan Timnas Jepang level senior. Ia bahkan turut serta saat Jepang ikut berkompetisi di ajang Copa America 2019 lalu.

Baca Juga:  PSG Saingi Inter Milan Kejar Lukaku

Abe adalah pemain dengan tipikal yang sama dengan Kubo. Namun Kubo yang sebelumnya adalah jebolan akademi Barcelona, LaMasia, lebih memilih bergabung bersama tim rival, Real Madrid.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu