Ander Herrera Resmi Berlabuh ke PSG hingga 2024
Ander Herrera (FOTO: Sky Sports)

Ander Herrera Resmi Berlabuh ke PSG hingga 2024

61 kali dilihat

BOLAMEDIA – Gelandang Manchester United Ander Herrera akhirnya resmi menandatangani kontrak jangka panjang dengan raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG). Pemain berusia 29 tahun itu sudah menyetujui persyaratan dengan juara Liga Prancis tersebut pada April.

Herrera awalnya bergabung dengan Manchester United dari Athletic Bilbao pada 2014. Bersama Setan Merah, ia telah memenangkan Liga Europa, Piala FA, dan Piala Carabao. Ia juga dinobatkan sebagai pemain klub untuk musim 2016-17. “Paris Saint-Germain adalah klub terhebat di Prancis,” kata Herrera, setelah menandatangani kontrak hingga Juni 2024.

Baca Juga:  Klopp: Liverpool Lebih Baik Tanpa Philippe Coutinho

“Itu terus meningkat dan bersaing untuk memenangkan setiap gelar yang mungkin. Saya tak sabar untuk datang ke Paris dan mengenakan warna-warna itu. Saya berharap untuk terus membuat sejarah dengan klub. Bergabung dengan klub ini adalah perasaan yang luar biasa,” tuturnya, seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (5/7/2019).

“Paris adalah kota paling indah di dunia. Saya menjanjikan tiga hal. Pekerjaan, profesionalisme, dan hasrat. Saya juga berjanji untuk meningkatkan bahasa Prancis saya karena saya pikir bahasanya sangat penting untuk komunikasi tim,” tukasnya.

Baca Juga:  Maddison: Maguire Tampil Cemerlang di Manchester United

Masa depan Herrera tidak menentu untuk sebagian besar musim lalu. Dan ia akhirnya mengikuti full-back Antonio Valencia yang sudah lama absen dari Old Trafford ketika kontrak mereka berakhir pada Juni. Sementara Juan Mata telah menandatangani kontrak baru.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu