Agen: Pogba Tetap Hormat dan Profesional di MU
Paul Pogba/Getty Images

Agen: Pogba Tetap Hormat dan Profesional di MU

19 kali dilihat

BOLAMEDIA – Agen Paul Pogba, Mino Raiola, menegaskan Pogba tidak melakukan kesalahan dan menghormati serta profesional selama berada di Manchester United. Kesemuanya dilakukan meski ada rencana untuk meninggalkan klub di musim panas ini.

“Pemain itu (Pogba) tidak melakukan kesalahan. Dia sangat menghormati dan profesional dalam segala hal. Klub tahu perasaannya untuk waktu yang lama,” kata Raiola dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh talkSPORT, seperti dilansir dari Sky Sports, Rabu (10/7/2019).

Baca Juga:  Paul Pogba Ingin Solskjaer Jadi Manajer Permanen MU

Pada pekan lalu, Raiola mengatakan, semua orang di Old Trafford sadar Pogba ingin pergi dari klub. Namun, ia menyayangkan Manchester United tidak merespons atau menentang keinginan tersebut. Adapun Pogba, penandatanganan rekor Manchester United, telah melakukan perjalanan bersama pasukan ke Australia untuk memulai tur pramusim mereka.

Advertisement

“Itu memalukan orang lain karena hanya suka mengkritik tanpa informasi yang benar. Dan saya juga menyesal bahwa klub tidak mengambil posisi melawan hal ini. Semoga akan ada solusi yang memuaskan untuk semua pihak,” tuturnya.

Baca Juga:  De Ligt Bisa Saja Gabung Juventus

Kini, Pogba telah berlatih bersama rekan satu tim Manchester Unitednya di Australia ketika tim Ole Gunnar Solskjaer menjalani tur pramusim. Adapun pemain berusia 26 tahun itu mengakui bahwa musim ini bisa menjadi waktu yang baik untuk memiliki tantangan baru di tempat lain.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu