Agen Lorenzo Insigne Upayakan Kliennya Gabung PSG
Lorenzo Insigne (Foto: GettyImages)

Agen Lorenzo Insigne Upayakan Kliennya Gabung PSG

74 kali dilihat

SUKABOLA – Sang agen, Mino Raiola sedang mengupayakan agar pemain tim nasional Italia itu hijrah ke Prancis untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) musim depan. Demikian dilansir Calciomercato. 

Sebelumnya, Insigne gencar dikabarkan akan bergabung dengan AC Milan. Namun, menurut laporan dari Corriere dello Sport, Mino Raiola sedang mengusahakan agar kliennya, yang merupakan kapten Napoli, bisa bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga:  Negosiasi Alot, Ander Herrera Batal ke PSG?

Kehadiran Marco Verratti di PSG diklaim menjadi faktor penting untuk meyakinkan Insigne agar mau berlabuh di Parc de Princes musim depan. Verrati dan Insigne merupakan teman baik semenjak mereka sama-sama bermain untuk Pescara di Serie B. Keduanya bahu-membahu membawa Pescara promosi ke Seria A musim 2011-2012.

Kala itu, Insige berstatus sebagai pemain pinjaman dari Napoli. Selama satu musim di Serie B bersama Pescara, ia berhasil melesakkan 18 gol dalam 37 penampilan. Sementara itu, Verratti merupakan poros permainan Pescara. Perannya mirip dengan Andrea Pirlo.

Baca Juga:  Milan vs Frosinone, Misi Gattuso Antar Milan ke UCL

Akan tetapi, nampaknya proses kepindahan Lorenzo Insigne dari Napoli ke PSG akan sedikit terhambat. Hal ini dikarenakan Napoli membandrol Insigne dengan harga yang cukup tinggi, yakni 100 juta euro. Apalagi, PSG sekarang tidak bisa lagi jor-joran dalam membeli pemain lantaran peraturan yang diterapkan UEFA melalui Financial Fair Play.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu