Abraham dan Mount Dikritik Mourinho, Azpilicueta Beri Pembelaan
Cesar Azpilicueta (FOTO: Sky Sports)

Abraham dan Mount Dikritik Mourinho, Azpilicueta Beri Pembelaan

26 kali dilihat

BOLAMEDIA – Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta membela Tammy Abraham dan Mason Mount setelah dikritik oleh Jose Mourinho. Adapun, kritikan itu datang usai The Blues mengalami kekalahan telak dengan skor 4-0 atas Manchester United pada pembukaan awal Premier League.

Jose Mourinho yang menjadi Pakar Sepak Bola di Sky Sports mempertanyakan keputusan Frank Lampard yang menyebut duo yang tidak berpengalaman itu masuk dalam susunan pemain awal di Old Trafford. Sedangkan Azpilicueta bersikeras bahwa Abraham dan Mount pantas berada di lapangan untuk membela Chelsea saat kontra MU.

Baca Juga:  Klopp: Liverpool akan Jadi 'Binatang' yang Berbeda

“Jika mereka (Tammy Abraham dan Mason Mount) ada di sini, itu karena mereka memang pantas. Mereka bertarung di setiap sesi latihan. Kami percaya pada mereka,” kata Azpilicueta, seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa (13/8/2019).

Menurutnya semua pemain telah berlatih cukup keras agar bisa berada di tim utama Chelsea. “Semua anak laki-laki, mereka berlatih untuk tim utama Chelsea sejak mereka masih muda. Dan sekarang kami memiliki peluang besar untuk membuat grup yang fantastis. Untuk belajar dari setiap pertandingan,” tuturnya.

Baca Juga:  Preview Manchester City vs Tottenham: Berebut Poin di Pertemuan Premier League

“Jelas semua orang ingin memulai dengan cara yang lebih baik, tetapi kita harus menghadapi kenyataan dan menjadi lebih kuat darinya,” ucap Azpilicueta.

Abraham dan Mount memulai debutnya di Old Trafford. Meski sudah berjuang cukup keras, namun sayangnya Chelsea harus menelan kekalahan cukup telak. “Kami tahu bahwa Chelsea selalu berjuang untuk segalanya. Ketika Anda tidak menang, pertanyaan di sekitar semakin banyak tetapi kami harus mengatasinya,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu