5 Transfer yang Berpotensi Bisa Terjadi di Detik Akhir

5 Transfer yang Berpotensi Bisa Terjadi di Detik Akhir

373 kali dilihat

BOLAMEDIA -Jelang penutupan bursa transfer Liga Inggris, sepertinya beberapa klub sudah tidak lagi bernafsu melakukan lobi-lobi untuk mendapatkan pemain baru. Namun, tidak jarang juga ada drama bursa transfer hingga menit terakhir penutupan. Dilansir dari SkySports, berikut beberapa nama yang berpotensi hadir di menit-menit akhir bursa transfer Liga Inggris.

Paulo Dybala

Setelah gagal berlabuh ke Manchester United, lagi-lagi Dybala kembali dikabarkan akan segera berlabuh ke Tottenham Hotspur. Konon klub runner up Liga Champions tersebut sudah mengajukan proposal senilai 70 juta euro untuk Dybala. Kabar godaan Tottenham Hotspur kembali muncul lantaran Juventus mulai tergiur pada tawaran baru tersebut. Sayangnya, pemain berusia 24 tahun ini konon masih keras kepala ingin di Juventus. Negosiasi pun lagi-lagi alot.

Christian Eriksen

Sempat tidak dikabarkan akan ke mana-mana, nyatanya nama Eriksen justru muncul di menit-menit akhir. Manchester United yang dikabarkan menginginkan Eriksen justru harus gigit jari karena Eriksen menolaknya. Dia dikabarkan ingin keluar dari Liga Inggris. Bak gayung bersambut, Atletico Madrid gerak cepat dengan langsung menyodorkan penawaran pada Eriksen. Kalau semua lancar, bisa jadi kabar ini bukan sekadar rumor dan tepat di deadline hari ini Eriksen punya pelabuhan baru di luar Inggris.

Romelu Lukaku

Keinginan Inter Milan memboyong Lukaku memang sangat rumit sejak di awal. Manchester United sempat lebih membuka diri kepada Juventus ketimbang Inter Milan. Namun, di menit terakhir ini, Inter Milan dikabarkan siap membangun kembali asa mendatangkan Lukaku. Konon, tawaran dari Inter Milan pun dinaikkan menjadi 73 juta euro.

Baca Juga:  Makelele Kembali ke Chelsea sebagai Mentor Teknis

Bruno Fernandes

Gelandang Sporting ini tampaknya akan segera berlabuh ke klub baru di Inggris. Sporting dikabarkan sudah menyepakati harga untuk Fernandes dan akan dikontrak selama enam tahun. Bahkan, nominal gaji yang akan diterima Fernandes pun sudah muncul, yaitu sebesar 5,5 juta poundsterling.

Wilfried Zaha

Yang paling baru adalah sosok Zaha yang meminta Crystal Palace untuk segera menjualnya. Konon, Arsenal sudah melakukan pendekatan pada Zaha sejak awal bursa transfer. Namun, seiring kedatangan Pepe ke Arsenal, rasanya pintu tersebut agak tertutup. Belakangan Everton dikabarkan siap memboyong mantan pemain Manchester United tersebut. Deadline day menjadi penentuan apakah kabar Zaha pindah ke Everton akan terjadi atau tidak.

Baca Juga:  Barcelona Incar Bintang Everton, Richarlison

Kita nantikan saja drama di menit akhir penutupan bursa transfer. Yang jelas, masih ada waktu bagi klub-klub Liga Inggris untuk melakukan negosiasi penjualan dan pembelian pemain sampai hari ini 08/08.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu