5 Transfer “Tersisa” yang Masih Mungkin Terjadi di Musim Panas Ini

5 Transfer “Tersisa” yang Masih Mungkin Terjadi di Musim Panas Ini

230 kali dilihat

BOLAMEDIA -Bursa transfer musim panas untuk Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Belanda, dan Liga Prancis masih dibuka. Beberapa pemain yang sempat diprediksi akan hijrah ke Liga Inggris tampaknya hanya tertunda sementara. Berikut kemungkinan transfer tersisa yang masih sangat mungkin terjadi. Ke mana mereka akan pindah?

Ivan Rakitic

Pemain asal Kroasia ini memang digadang-gadang akan dilego oleh Barcelona musim ini. Maklum, kehadiran banyak pemain baru menyebabkan stok pemain tengah milik Barcelona sangat melimpah. Akibatnya, posisi Rakitic pun tak aman lagi.

Keberadaan De Jong yang mendadak menjadi idola di lini tengah turut menyumbang ketidakjelasan nasib Rakitic. Konon, Barcelona siap melepas Rakitic dan sudah memasukkan namanya ke opsi pembelian Neymar dari PSG. Pelatih PSG, Le Parisen, pernah menyatakan ketertarikannya pada sosok Rakitic.

Philippe Coutinho

Gagal bersinar di Barcelona membuat Coutinho harus siap-siap berkemas dari Camp Nou. Di bursa musim panas kemarin, mantan klub Coutinho, Liverpool, tegas tidak mau mengambil dirinya kembali. Itu sebabnya desas-desus kepindahan Coutinho sangat hangat diperbincangkan hingga sekarang.

Baca Juga:  Inter Milan Pesta Gol di Kandang Genoa

Barcelona dikabarkan sudah menawarkan Coutinho pada salah satu raksasa Jerman, Bayern Muenchen. Pertemuan kedua klub tersebut pun tengah direncanakan. Kabarnya, demi melepas Coutinho, Barcelona rela menawarkan pemain ini kepada klub-klub besar.

Neymar

“Drama” Neymar tak kunjung henti. Setelah berkali-kali menyatakan sudah tak betah di PSG, maka berulang kali juga rumor kepindahannya tak terjadi. Di sisi lain, PSG sudah tegas enggan memberikan Neymar pada Barcelona.

Kekerasan hati PSG tampaknya membuat peluang Barcelona mendapatkan kembali Neymar makin kecil. Sementara itu, Neymar sudah pasrah dan siap pergi ke mana pun asal bukan bertahan di PSG. Bahkan, fans PSG pun sudah terang-terangan menginginkan striker asal Brazil tersebut angkat kaki dari PSG.

Donny Van De Beek

Sejak Ajax Amsterdam mampu bermain menakjubkan di Liga Champions 2018/2019 lalu, para pemain mudanya langsung diserbu klub-klub Eropa. Setelah De Jong dan De Ligt, maka ada nama Van de Beek yang kini jadi sorotan.

Baca Juga:  PSG Siapkan Gaji Fantastis untuk Sergio Ramos

Real Madrid dikabarkan siap menggelontorkan dana untuk mendatangkan bintang Ajax Amsterdam tersebut ke Santiago Barnebau. Kalau terjadi kesepakatan antara Real Madrid dan Ajax Amsterdam, bukan tak mungkin kepindahan Van de Beek bakal terealisasi.

Mauro Icardi

Inter Milan baru saja sukses mendatangkan Romelu Lukaku di menit-menit akhir bursa transfer musim panas Liga Inggris. Meski kedatangan Lukaku disambut meriah, ada pula sosok yang mungkin terluka. Dia adalah Icardi.

Icardi sudah pasti tidak mendapat tempat di Inter Milan pasca dilatih Antonio Conte. Dengan posisi yang terancam akan kehadiran Lukaku, bisa dipastikan Icardi juga harus segera hengkang dari Inter Milan. Dua klub yang konon bersedia menampung pemain asal Argentina ini adalah Napoli dan Juventus.

Akankah bursa transfer di liga-liga ini juga akan menjadi “drama” hingga menit akhir?

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu