5 Pemain Muda Yang Menarik Perhatian di Bundesliga

5 Pemain Muda Yang Menarik Perhatian di Bundesliga

130 kali dilihat

SUKABOLA – Pemain muda di sebuah tim memang seringkali luput dari perhatian. Entah itu karena kurangnya pengalaman dari jam bermain, sampai tenggalan dibayang-bayang pemain senior yang lebih memiliki “nama.”

Namun hal ini sepertinya tak berlaku untuk para talenta muda dari kompetisi Bundesliga yang sudah menarik banyak sekali perhatian.

1. Kai Havertz, Bayer Leverkusen

Pemain gelandang berusia 19 tahun ini mungkin layak menyandang gelar bintang muda di Bayer Leverkusen. Havertz menjadi pemain muda dari Jerman yang menjadi perbincangan hangat. Bahkan pada bursa transfer musim ini saja, Havertz sudah menjadi incaran sederet klub elit di Eropa.

Havertz merupakan pemain termuda yang pernah bergabung di starter Leverkusen. Sepanjang musim ini saja, pemain versatile ini sudah mencatatkan lebih dari 90 pertandingan bersama Die Werkself.

2. Alphonso Davies, Bayern München

Bergabungnya Alphonso Davies pada bulan Januari lalu dari Vancouver Whitecaps membawa perubahan besar pada FC Hollywood membawa perubahan besar di Allianz Arena. Pemain sayap ini mungkin menjadi salah satu pemain termuda di Bayern München, dan langsung menarik perhatian besar.

Baca Juga:  Lucas Hernandez: Keputusan Sulit Tinggalkan Atletico

Davies, yang juga bermain untuk tim nasional Kanada ini sudah menunjukan kemajuan yang tepat. Meskipun masih dalam proses adaptasi dengan kompetisi Bundesliga.

3. Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Borussia Dortmund menjadi perdebatan tersendiri pada musim ini setelah meraih sukses dengan sederet pemain muda. Salah satunya, Jadon Sancho. Pemain sayap yang baru bergabung musim ini di Signal Iduna Park dari Manchester City ini memperlihatkan performa berkualitas tinggi.

Ia dikenal memiliki kecepatan, lincah, tak dapat diprediksi, serta memiliki teknik mengolah bola yang begitu bagus. Tak diragukan lagi, pemain berusia 18 tahun ini akan memiliki masa depan yang cerah. Terutama bersama Borussia Dortmund yang saat ini menjadi kandidat jawara Bundesliga.

Baca Juga:  Tundukkan Augsburg 4-1, Peter Bosz Belum Puas

4. Dan-Axel Zagadou, Borussia Dortmund

Satu lagi pemain muda dari Signal Iduna Park yang menarik banyak perhatian. Dan-Axel Zagadou, pemain bek tengah berusia 18 tahun ini mendapatkan jam main yang cukup dari Lucien Favre. Tak perlu diragukan lagi bahwa sang pelatih pun menunjukan harapan besar pada pemain atletis dengan kemampuan tinggi tersebut.

5. Evan N’Dicka, Eintracht Frankfurt

Eintracht Frankfurt mendapatkan bintang jatuh saat memutuskan kontrak dengan Evan N’Dicka, pemain muda dari Auxerre. Pemain bek tengah tersebut hanya dibanderol dengan €5,5 million. Namun mampu menunjukkan kualitas permainan yang tak kalah dengan pemain papan atas.

Baru berusia 19 tahun, N’Dicka sudah langsung mendapatkan posisi di line up Starting XI tim Eintracht sejak pertama kali melangkah di Commerzbank-Arena.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu